Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wakil Wali Kota Jakarta Timur Buka Musyawarah Kerja PMI 2022

Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, Hendra Hidayat, membuka musyawarah kerja Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Jakarta Timur, di Fieris Hotel Jakarta, Jalan Perserikatan, Kelurahan Rawamangun, Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur, Rabu (16/11/2022).

Musyawarah rutin digelar untuk mengevaluasi kerja PMI sepanjang 2022 dan menyusun kegiatan kerja untuk 2023. Hal itu diungkapkan Ketua PMI Jakarta Timur, HR Krisdiyanto.

Dalam evaluasi sepanjang 2022, PMI Jakarta Timur mencapai beberapa hal penting. Di antaranya ditetapkan sebagai asesor atau penguji kompetensi, adanya pengembangan organisasi juga infrastruktur, dan peningkatan pelayanan donor darah 24 jam yang mencapai 28.778 pendonor.

Tak hanya itu, laporan evaluasi juga menyangkut Jumat Barokah atau pemberian bantuan kepada anak yatim dan duafa, hingga mengikuti forum-forum nasional maupun internasional yang berkaitan dengan kemanusiaan.

“Harapan ke depan menurut saya, PMI itulah organisasi yang harus menyesuaikan dengan perkembangan masyarakat, jangan statis. Artinya tantangan ke depan lebih sophisticated (rumit) lagi, tentu PMI harus bisa mengantisipasi kondisi seperti ini,“ ujarnya. 

Post a Comment for "Wakil Wali Kota Jakarta Timur Buka Musyawarah Kerja PMI 2022"