Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Taman Anggur RW 04 Kelurahan Munjul Jadi Wisata Edukatif Siswa SD

Taman Anggur yang terletak di RT 09 RW 04 Kelurahan Munjul mendapatkan kunjungan dari siswa-siswi SD Tugu Ibu Cibinong, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (10/11/2022). Kehadiran mereka diterima langsung Lurah Munjul, Sumarjono, dan Ketua RT 09 RW 04, Lukman.

Sebanyak 25 siswa-siswi SD Tugu Ibu yang hadir melakukan kunjungan dalam rangka mengetahui cara penanaman anggur, serta belajar membuat jus anggur.

“Seluruh siswa sangat antusias melihat bagaimana cara menanam anggur yang baik, dan pembuatan jus anggur bisa dikonsumsi pribadi atau bahkan bisa diperjualbelikan,” kata Sumarjono saat dihubungi tim Sudin Kominfotik Jakarta Timur.

Kehadiran SD Tugu Ibu Cibinong di taman itu membanggakan lingkungan RW 04. Dengan kehadiran mereka, taman itu semakin terkenal sebagai sarana wisata edukasi.

“Diharapkan dari adanya wisata edukasi dari SD Tugu Ibu Cibinong, siswa SD yang lain bisa datang kesini, sehingga Taman Anggur RW 04 terus dikenal dan bisa menjadi wisata edukatif untuk para siswa-siswi di Jakarta Timur bahkan di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi),"pungkasnya.

Post a Comment for "Taman Anggur RW 04 Kelurahan Munjul Jadi Wisata Edukatif Siswa SD"