Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PPSU Perbaiki Jalan Amblas di Cilangkap

Lima personil Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) memperbaiki jalan amblas sepanjang 10 meter di Jalan Basuki RT 07/02 Cilangkap, Cipayung, Jakarta Timur. Jalan tersebut amblas akibat ada mobil truk pengangkut sembako yang terperosok di lokasi kejadian.

Kasi Perekonomian dan Pembangunan (Ekbang) Kelurahan Cilangkap, Sumarmi mengatakan, proses perbaikan jalan amblas yang dimulai sejak Sabtu (12/11/2022) kini sudah rampung.

“Jalan Basuki ini amblas akibat ada truk terperosok saat melintas di lokasi kejadian. Kondisi jalan memang sebelumnya sudah retak, sehingga saat dilintas kendaraan langsung amblas,” kata Sumarmi.

Perbaikan jalan amblas bisa cepat karena berkolaborasi dengan warga setempat. Hal itu diungkapkan Ketua RT 07/02 Cilangkap, Edy Suhendra.

“Warga ikut berpartisipasi untuk menyiapkan materialnya, karena kalau dibiarkan akan membahayakan pengendara dan dikhawatirkan kerusakannya akan semakin parah. Sebab saluran air di sampingnya aktif dan debit air sering tinggi,” ujar Edy.

Post a Comment for "PPSU Perbaiki Jalan Amblas di Cilangkap"