Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pemkot Gelar Rakor AKMP Antisipasi Bencana di Musim Hujan

 


Keseriusan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur dalam melakukan penataan di sepuluh wilayah kecamatan terus dimaksimalkan. Salah satunya dengan mengagendakan Aksi Kebersihan Minggu Pagi (AKMP) secara bergantian.

Hal itu terungkap dalam Rapat Koordinasi Rencana AKMP di Ruang Rapat Khusus Walikota, Lantai 2 Blok A, Kantor Walikota, Kamis (24/11/2022). Kegiatan dipimpin langsung Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Lingkungan Hidup Kota Administrasi Jakarta Timur, Kusmanto.

AKMP nantinya fokus pada pemeliharaan yang selama ini masih belum terselesaikan, salah satunya perbaikan saluran hingga penghijauan.

“Jadi ini akan kita agendakan hingga 18 Desember mendatang. Difokuskan pada wilayah kompleksitas lingkungan,” kata Kusmanto.

Diharapkan dengan terselenggaranya AKMP dapat menjadikan lingkungan yang asri dan bersih, hingga memberikan kenyamanan bagi warga dari ancaman banjir dan wabah DBD  di musim penghujan.

“Langkah ini bagian mengedukasi masyarakat untuk lakukan pola hidup bersih dan sehat serta peduli akan kewaspadaan lingkungan,” pungkasnya.

Post a Comment for "Pemkot Gelar Rakor AKMP Antisipasi Bencana di Musim Hujan"