Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pembangunan Saluran Air Jalan Waru RW 02 Kelurahan Cilangkap Rampung

 

Pembangunan saluran air sepanjang 383 meter di Jalan Waru RW 02 Cilangkap, Cipayung, Jakarta Timur, akhirnya rampung. Dari target awal yang diperkirakan tuntas pada Desember mendatang, ternyata pembangunan rampung 100 persen, pada akhir pekan lalu.

Kasi Pembangunan dan Peningkatan Drainase Sudin Sumber Daya Air (SDA) Jakarta Timur, Tengku Saugi Zikri menjelaskan, meski sudah rampung namun tanggung jawab pemeliharaan enam bulan kedepan masih tanggung jawab pihak ketiga.

“Alhamdulillah pembangunan saluran air di Jalan Waru RW 02 Cilangkap sudah rampung 100 persen. Namun, ini masih menjadi masa pemeliharaan vendor selama enam bulan ke depan. Jika ada kerusakan maka menjadi tanggungjawab vendor atau pelaksana pekerjaan,” kata Saugi, Senin (21/11/2022).

Menurutnya, jika di lokasi ditemukan adanya kerusakan maka pihaknya meminta warga untuk segera melaporkannya, agar kerusakan itu segera diperbaiki kembali oleh vendor.

Pembangunan saluran air sepanjang 383 meter ini dilakukan di Jalan Waru, Jalan Waru II dan Jalan Basuki II, yang seluruhnya merupakan satu kesatuan di wilayah RT 04 dan 05 RW 02 Cilangkap.

Post a Comment for "Pembangunan Saluran Air Jalan Waru RW 02 Kelurahan Cilangkap Rampung"