Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pembangunan Kantor TPU Pondok Ranggon Capai 50 Persen

Pembangunan kantor pengelola Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur, saat ini sudah mencapai 50 persen. Ditargetkan pada Desember mendatang sudah selesai 100 persen.

Kepala Seksi (Kasi) Jalur Hijau dan Pemakaman Sudin Pertamanan dan Hutan Kota Jakarta Timur, Atang Setiawan mengatakan, pembangunan kantor pengelola TPU Pondok Ranggon terus dikebut. Kantor tersebut dibangun baru atau direhab total lantaran kondisi bangunan lama sudah rusak parah. Bagian atapnya banyak berlubang, lantai bergelombang dan temboknya juga rusak. Sehingga terlihat kesan kumuh dan rawan ambruk.

“Makanya kita ajukan untuk dilakukan rehab total dan kini dibangun baru. Proses pembangunan terus dikebut dan targetnya rampung Desember nanti,” kata Atang kepada tim Kominfotik Jakarta Timur, Kamis (17/11/2022).

Menurutnya, saat ini progres pembangunan kantor pengelola sudah mulai pada tahap pemasangan baja ringan untuk atapnya. Kemudian pemasangan keramik, perapihan dinding tembok dan sebagainya.

Selama proses rehab total, kantor pengelola untuk sementara berkantor di lahan parkir. Di lokasi tersebut disiapkan satu unit kontainer yang telah dimodifikasi dan dijadikan kantor untuk sementara.

"Walau kantornya di kontainer namun layanan berjalan normal, tidak terganggu," lanjut Atang. 

Post a Comment for "Pembangunan Kantor TPU Pondok Ranggon Capai 50 Persen"