Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bunda PAUD Buka Konferensi XI IGTKI PGRI Kota Jakarta Timur

Ketua Bunda PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Kota Jakarta Timur, Diah Anwar, membuka kegiatan Konferensi XI IGTKI PGRI Kota Administrasi Jakarta Timur di Ballroom  Five Hotel PGC Cililitan, Kecamatan Kramat Jati, Jumat ( 18/11/2022).

Hadir mendampingi Bunda Paud Kota Jakarta Timur, Ketua DPC GOPTKI Jakarta Timur Ponti Fredy, Sekretaris Kecamatan Kramat Jati, Suwindarto dan Lurah Cililitan, Sukariya.

Dalam sambutannya, Bunda PAUD Kota Jakarta Timur menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggota IGTKI Kota Jakarta Timur. Dia berharap konferensi dapat mengevaluasi serta dapat menyusun program yang lebih baik untuk masa yang akan datang.

“Sebagai sebuah salah satu layanan pendidikan anak usia dini, IGTKI Jakarta Timur juga ikut menentukan keberhasilan program-program pemerintah, khususnya untuk anak usia dini yang merupakan cikal bakal pembentukan generasi penerus yang tangguh," kata Diah.

Lebih lanjut dikatakan Diah, Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia  (IGTKI) juga harus terus mengedepankan kolaborasi dengan stakeholder yang ada, termasuk PKK dan organisasi perangkat daerah (OPD) yang ada di Jakarta Timur. Termasuk juga dengan layanan Pendidikan anak usia dini lainnya seperti yang tergabung dalam Himpaudi dan Ikatan Guru Raudhatul Atfal (IGRA).

"Dengan kerja bersama diharapkan IGTKI Jakarta Timur pro aktif dalam menyusun program, salah satunya terkait penanganan stunting dan melakukan edukasi terhadap orangtua dalam pentingnya pemenuhan gizi seimbang bagi buah hati," pungkasnya. 

Post a Comment for "Bunda PAUD Buka Konferensi XI IGTKI PGRI Kota Jakarta Timur"