Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

100 Peserta Ikuti Peningkatan Etika dan Budaya Politik Dalam Berdemokrasi

Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, Hendra Hidayat, membuka kegiatan Sosialiasi Peningkatan Etika dan Budaya Politik dalam berdemokrasi di wilayah Jakarta Timur, Kamis (17/11/2022).

Sebanyak 100 orang organisasi dan lembaga masyarakat dan organisasi kepemudaan yang mengikuti kegiatan yang diselenggarakan Suku Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Administrasi Jakarta Timur. Di antaranya, PKK Jakarta Timur, KNPI, GP Ansor, Muhammadiyah, Al Washliyah, Fatayat NU, Muslimat NU, Nasyiatul Aisyiyah, dan LMK. Hadir dalam kesempatan itu juga Kepala Suku Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Administrasi Jakarta Timur Achmad Jani Rivai.

Subkoordinator Urusan Bina Ideologi, Wawasan Kebangsaan dan Politik Kota Administrasi Jakarta Timur, Ari Budi Yuswanto mengatakan, para peserta yang hadir dapat menjadi pelopor dan implementasi etika dan budaya politik dalam demokrasi di Jakarta Timur.

“Ini merupakan rangkaian kegiatan Jakarta Timur dalam mempersiapkan suksesnya penyelenggaraan pemilu tahun 2024,” kata Ari.

Selain itu, Ari juga menambahkan untuk peserta yang hadir dapat mendukung untuk suksesnya penyelenggaraan pemilu 2019 di wilayah Jakarta Timur.

“Sukses menjaga kondusifitas wilayah, sukses penyelenggaraan pemilu, dan minimnya pelanggaran pemilu, inilah yang akan kita persiapkan sedari dini, untuk persiapan pemilu di 14 Februari 2024,” tutupnya.

Post a Comment for "100 Peserta Ikuti Peningkatan Etika dan Budaya Politik Dalam Berdemokrasi"