Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kelurahan Ciracas Gelar Pasar Murah

Dalam rangka Hari Sumpah Pemuda, Kelurahan Ciracas menggelar pasar murah di halaman Kantor Kelurahan Ciracas, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (28/10/2022). Kegiatan Pasar Murah bertujuan membantu warga tidak mampu membeli sembako dengan harga murah.

Kegiatan dibuka Camat Ciracas, Yus Wil Rasyid, dan dimonitor langsung Anggota Komisi B DPRD Provinsi DKI Jakarta, Manuara Siahaan. Turut hadir Kepala Dinas PPKUKM Provinsi DKI Jakarta Debora, Kepala Suku Dinas PPKUKM Jakarta Timur Parulian Tampubolon, dan Lurah Ciracas Rikia Marwan Salahudin.

“Dalam Pasar murah ini ada 16 stand bazar untuk mendukung kegiatan pasar murah yang terdiri dari Alfamart, Indomaret, Food Station, Dharma Jaya, Pasar Jaya, dan Jakpreuner se-Kecamatan Ciracas,” kata Lurah Ciracas, Rikia Marwan Salahudin.

Transaksi pasar murah dilakukan dengan kupon yang sudah dibagikan kepada warga Kecamatan Ciracas. Total ada 250 kupon yang dibagikan kepada warga pada pasar murah kali ini.

“Kedepannya Pasar Murah ini bukan hanya di Kelurahan Ciracas, tetapi masing-masing RW bisa menggelar kegiatan yang sama, sehingga lebih banyak lagi warga yang merasakan dan terbantu dengan adanya pasar murah,” ujarnya.

Sala satu warga, Neti, mengaku terbantu dengan hadirnya pasar murah. Dia bisa membeli harga bahan pokok yang harganya sangat murah.

“Semoga kegiatan seperti ini bisa lebih sering dan rutin dilaksanakan sehingga banyak warga terbantu,” harapny

Post a Comment for "Kelurahan Ciracas Gelar Pasar Murah"