Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perwakilan RT dan RW Se Kecamatan Cipayung Ikuti Sosialisasi Jakone Erte


Sebanyak 40 perwakilan pengurus RT dan RW se Kecamatan Cipayung mengikuti kegiatan Sosialisasi Jakone Erte dari Bank DKI Pusat yang digelar secara offline dan online melalui zoom meeting di Ruang Aula Kantor Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Senin (12/9/2022).

Wakil Camat Cipayung, Henny Hermayani, yang membuka kegiatan mengaku bersyukur karena semua bisa terhubung dalam sosialiasi Jakone Erte tersebut. Tak hanya Ketua RT tapi juga para pengurus lainnya.

“Seluruh pengurus RT bisa tahu aliran dana yang keluar dan uang masuk kas RT, menurut saya ini sangat bagus sekali karena dana kas RT bisa transparan. Semua bisa melihat dana kas RT di wilayah masing-masing, walaupun dana kas RT sedikit tetapi ini makna dan manfaatnya luar biasa,” kata Henny menerangkan manfaat dari Jakone Erte.

Henny berharap para pengurus RT dan RW mensosialisasikan manfaat Jakone Erte kepada rekan-rekannya yang belum hadir.

“Kepada teman yang belum hadir, atau ada yang hadir secara online, mereka bisa menyamakan persepsi, dan bisa mengambil salah satu manfaat dari Jakone Erte. Sangat banyak sekali manfaat dari Jakone Erte dari Bank DKI,” tambahnya.

Sementara itu, Axel Ibrahim, perwakilan PT Bank DKI Kantor Pusat mengakui banyak tantangan dalam memberikan sosialisasi produk baru mereka. Salah satunya ada beberapa masyarakat yang belum menerima digitalisasi yang mereka tawarkan.

“Jakone Erte ini dapat mempermudah pengurus RT dan RW dalam memantau manajemen, keuangan, kas RT di wilayah masing-masing,” terang Axel.

Post a Comment for "Perwakilan RT dan RW Se Kecamatan Cipayung Ikuti Sosialisasi Jakone Erte"