70.000 Menghadiri Puncak HUT Jakarta di JIS


Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengungkapkan, sekitar 70 ribu orang menghadiri puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-495 DKI Jakarta yang dipusatkan di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu malam.

"Kali ini yang hadir 70 ribu warga Jakarta. Malam ini adalah malam kami merayakan perjalanan Jakarta," kata Anies saat menyampaikan sambutan pada puncak HUT DKI Jakarta di stadion tersebut.

"Belum pernah sebelumnya kami mengadakan 'event' dengan jumlah pengunjung sebanyak ini, biasanya paling lima ribu, 10 ribu, kali ini yang hadir 70 ribu," kata Anies.

Foto: @darisarch

Anies juga membanggakan terwujudnya JIS karena dibangun 100 persen oleh anak bangsa sendiri. "Ini adalah bangunan yang 100 persen dibangun oleh anak-anak hasil didikan bangsa sendiri," katanya.

Malam puncak HUT ke-495 DKI dimeriahkan oleh penampilan sejumlah artis Tanah Air di antaranya grup musik Wali, Ungu dan Padi.

Selanjutnya, ada Reza Artamevia, Mahalini, Lea Simanjuntak, Saykoji dan Kojek dengan dipandu pembawa acara Astrid Tiar dan Choky Sitohang.

0 komentar

Post a Comment