Pabrik Mebel di Cilangkap Terbakar, Lokasi di Jl. Pulau Harapan

Pabrik mebel terbakar di Jalan Pulau Harapan RT 07/06 Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur , Rabu (1/9/2021). Kebakaran itu menghanguskan seisi bangunan yang terisi tumpukan kayu.

Kasi Ops Suku Dinas (Sudin) Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur, Gatot Sulaeman mengatakan, kebakaran diduga akibat arus pendek listrik. "Objek yang terbakar pabrik mabel. Dugaan sementara karena korsleting listrik, lebih lanjutnya nanti diperiksa pihak kepolisian," ujarnya di Cipayung Jakarta Timur, Rabu (1/9/2021).

Berdasarkan keterangan pemilik pabrik, api secara tiba-tiba muncul dari lantai dua Seketika si jago merah kian membesar dan membakar ruangan tersebut. Akibat musibah ini seorang pegawai mengalami luka lantaran melompat dari lantai dua. "Muncul api sudah membesar, salah satu pegawai menyelamatkan diri dari lantai dua," ucapnya.

Sebanyak 13 unit mobil pompa beserta 65 personel dikerahkan menuju lokasi kebakaran. Tak ada korban jiwa dalam musibah ini. "Situasi sudah terkendali saat ini api sudah padam," katanya.

0 komentar

Post a Comment