Harga Tiket Masuk Parang Hill Parang Magetan

Kabupaten Magetan ada yang baru yaitu Parang Hill sebuah tempat wisata di Magetan yang diresmikan per tanggal 11 April 2021 kemarin. Kini Magetan mempunyai daya tarik makin lengkap perihal destinasi wisata baik dari sisi barat, timur, utara bahkan selatan yang ada Parang Hill ini.

Buat kamu yang ingin berwisata ke Parang Hill kamu cukup merogoh kocek Rp.5.000 saja untuk tiket masuknya dan tentu makanan disini juga bersahabat ia sobat Travler karena lokasi wisata sendiri berada di ujung selatan Magetan tepatnya di Mategal, Parang  dengan jarak dari kota alun alun Magetan kurang lebih 20 km bis akamu tempuh perjalanan 30 menit saja mengingat Kabupaten Magetan tidak Macet masih los joss.

Jika kamu kebetulan di Magetan bisa mampir di tempat wisata baru Magetan ini ia sobat Traveler selain telaga sarangan yang sudah lama terkenal di Magetan kini ada wisata baru yang bermunculan di Magetan salah satu yang ramai di kunjungi Mbah Djoe Resort , Mojosemi Forest Park , Magetan Park dll.

Dengan adanya wisata baru ini harapan Bupati Magetan bisa memperbaiki perekonomian di Magetan di tengah Pandemi dan tentu sesuai semboyan Magetan Kumandang.


Paling di incer sangat berkunjung di parang hill parang magetan:




Setelah tahu seperti apa wisata baru di Magetan satu ini selanjutnya adalah bagaimana akses ke lokasi wisata Parang Hill dari pusat kota Magetan serta biaya masuk wisata parang hill. Untuk akses sendiri bila dari pusat kota bisa arahkan kendaraan kamu ke arah selatan kurang lebih 20km dengan estimasi waktu normal perjalanan 30-40 menit. Rute Alun Alun - Pertigaan Carat - Ngariboyo - Ngrini - SMP 2 Parang - Sruwuh - Lamer Parang - Pasar Pasar - Ambil kiri arah PO -Mategal - Lokasi. 

0 komentar

Post a Comment