Wahana Express Cilangkap

Mengenal jasa kirim yang terkenal familiar di kalangan pemain berat (Kargo) artinya pengiriman dengan berat yang cukup besar salah satu pilihan adalah expidisi Wahana Express. Namun sekarang Wahana juga expansi ke jasa kiriman expidisi.

Apa bedanya si Expidisi dan Kargo itu? kurang lebih begini ia sob Pengiriman ekspedisi biasanya enggak memperhatikan pada minimal berat. Barang yang beratnya satu kilogram pun bisa dikirim melalui pelayanan pengiriman ekspedisi. Konsumen yang ingin menggunakan layanan ini biasanya dapat datang langsung ke cabang gerai perusahaan pengiriman dan membawa barang yang akan dikirim atau juga meminta kurir jasa pengiriman untuk menjemput barangnya di tempat, karena biasanya pengiriman ekspedisi memberikan layanan door to door untuk konsumennya. Tarif ongkos kirim dari pengiriman ekspedisi ditentukan berdasarkan berat per kilogram.

Pengiriman Kargo seperti yang dijelaskan di atas, pengiriman kargo memang lebih menekankan kepada pengiriman dalam jumlah yang sangat besar. Pada umumnya, minimum berat yang masuk ke dalam kategori pengiriman kargo adalah barang yang mencapai 10 kilogram atau 50 kilogram. Keuntungan menggunakan jasa pengiriman kargo adalah harga ongkos kirimnya yang terbilang lebih murah dibandingkan dengan tarif pengiriman ekspedisi. Jika kamu memilih menggunakan pengiriman kargo, hal yang perlu diingat adalah terkadang perusahaan pengiriman kargo enggak memberikan layanan jemput paket di tempat. Jadi, kamu perlu mengantar barangmu sendiri ke tempat jasa pengiriman.

Untuk kamu yang tinggal di daerah Cpayung khususnya di area kel. Cilangkap jika ingin menggunakan jasa kirim dari Wahana Express bisa langsung ke Agen di bawah ini:

Wahana Express juga melayani one day service artinya barang dikirim hari ini besok bisa sampai dengan tujuan kota Pakelongan, Semarang dan Solo

0 komentar

Post a Comment