Tawuran Berujung Korban Tewas di Warakas Tanjung Priok, Satu Orang Ditangkap



Satu orang meninggal dunia dari peristiwa tawuran maut yang terjadi di Kolong Tol Jl. Warakas Tanjung Priok Jakarta Utara pada Rabu (18/03/2020) malam, dan korban meninggal dunia dibawa ke Rumah Sakit Koja.

Kapolsek Tanjung Priok Kompol Budi Cahyono, SH, MH didampingi Kasubbag Humas Polres Metro Jakut Kompol HM Sungkono menjelaskan, korban menghembuskan nafas terakhirnya akibat sabetan senjata tajam di bagian pinggang kiri bagian belakang. Senin (23/03/2020). Ironisnya peristiwa itu terjadi saat himbauan belajar dari rumah bagi para pelajar maupun social distancing sedang digencarkan untuk mencegah virus corona.

Kapolsek Tanjung Priok Kompol Budi Cahyono mengatakan peristiwa terjadi sekira pukul 17.00 WIB dan melibatkan sembilan orang remaja berstatus pelajar SMP.

Peristiwa bermula saat korban bersama kelompoknya bermain futsal di lokasi. Tidak lama pelaku HF (14) bersama kelompoknya terlibat cekcok di media sosial dengan kelompok korban. Setelahnya mereka janjian di lokasi untuk melakukan aksi tawuran. Kedua kelompok remaja itu lalu saling serang menggunakan senjata tajam yang telah dipersiapkan sebelumnya. "Korban dengan pelakunya ini satu sekolah, cuma beda geng," kata Kompol Budi Cahyono.

Sumber: @polres_metro_jakarta_utara

0 komentar

Post a Comment