Harga Tiket Masuk Puncak Bangku Ciamis

Puncak Bangku di Ciamis menarik untuk dikunjungi buat liburan akhir tahun. Selain sejuk, di sini juga ada spot foto buat kamu yang hobi selfie.Begini keseruan traveler yang liburan akhir tahun di Puncak Bangku, Ciamis. Dari sini, tersaji pemandangan alam perbatasan Ciamis dan Kuningan yang sejuk dan masih alami.Puncak Bangku berada di Desa Situmandala, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Dari pusat Kota Ciamis hanya butuh waktu sekitar 45 menit sampai 1 jam dengan roda dua atau roda 4.

Di Puncak Bangku ini terdapat beberapa spot foto atau ranggon yang bisa dimanfaatkan oleh pengunjung untuk berfoto ria. Disebut Puncak Bangku karena adanya tempat foto yang dibangun di atas dua pohon besar. 
Berikut Foto Foto Puncak Bangku:



Sumber Foto:@puncakbangku

Dari Puncak Bangku, pemandangan indah ini bisa traveler lihat. Menakjubkan bukan?Traveler bisa dengan jelas melihat hijaunya pemandangan alam dan pegunungan Ciamis. Cocok juga buat foto-foto Banyak traveler yang ke sini untuk refreshing dan menenangkan pikiran. 

Mereka hanya sekadar duduk-duduk dan menikmati pemandangan.Ada juga beberapa saung atau gazebo yang dapat dimanfaatkan untuk makan bersama keluarga. Parkiran yang luas, mushola, warung-warung dan WC juga sudah tersedia di sini.

Setiap akhir pekan Puncak Bangku tidak pernah sepi dari pengunjung. Terutama pelajar dan muda-mudi yang menghabiskan waktu bersama pasangannya.Obyek wisata ini masih dikelola secara swadaya oleh masyarakat setempat. 

Belum ada tiket masuk resmi ke kawasan ini, hanya sumbangan seikhlasnya saja.Puncak Bangku bisa jadi destinasi alternatif buat liburan akhir tahun di Ciamis. Yuk, coba

0 komentar

Post a Comment