Jadi Viral, Nur Khamid Menikah Dengan Bule Asal Inggris Punya Bisnis Kuliner di Bali


Viralnya pernikahan warga Indonesia asal kota Magelang Nur Khamid (26) dengan warga negara asing Polly Alexandria Robinson (21) menggemparkan warganet.

Sayangnya, Khamid yang menetap di Bali saat ini mengelola sebuah warung kecil yang terletak di Jl Plawa 18 Seminyak dengan nama Luku Kitchen belum bisa ditemui. Media mencoba menemui Khamid di warungnya dua kali namun oleh karyawannya diinfokan Khamid tidak bisa ditemui lantaran sedang sakit. 
"Mas Khamid sedang sakit, maaf ya bli,"kata salah satu karyawan yang meminta untuk tidak menuliskan namanya itu. Rabu, (19/12).

Ia menuturkan, Khamid awalnya  adalah seorang pelatih selancar di Bali International Surfing dan dua bulan belakangan dia pun merambah bisnis dibidang kuliner. 


Menurutnya, sosok Khamid sendiri adalah seorang yang sangat sederhana dan ramah . Ia menyesuaikan diri dengan kehidupan warga Bali.  Di warungnya pun ia memasang sebuah "pelangkiran" sebagai tempat untuk sembahyang bagi karyawannya yang umat hindu.

Lebih lanjut, Khamid biasanya akan datang ke warungnya setiap pagi atau setelah selesai mengajar. Tidak banyak yang tahu jika Khamid sendiri adalah seorang yang jago dalam memasak bahkan menu dan resep di warungnya ia kerjakan sendiri.

"Saya pribadi tidak menyangka bos saya akan jadi viral, saya baru tahu senin malam,"kata si karyawan.

Ia menanggapi kejadia yang menimpa bosnya itu adalah hal biasa dan berupaya mengambil hikmah dibalik kejadian itu. "Ya ini hal biasa terjadi di Bali, positifnya siapa tahu dengan kejadiannya ini warung bisa jadi makin rame,"kata pria yang mengaku asli Tegalalang ini. "Udahlah jangan dibesar-besarkan, ini hal biasa kok,"tutupnya. 

0 komentar

Post a Comment