Dylan Sahara Puteri, Istri Resmi Vocalis Band Seventen Akan di Makamkan Hari Ini di Bumi Reog


Istri dari vokalis band seventen, Dylan Sahara Puteri sudah ditemukan dengan keadaan meninggal setelah tersapu Tsunami Anyer. Kepastian tersebut terungkap dari postingan instragram @ifanseventeen yang diunggah, Senin (24/12/2018) sekitar pukul 21.00 wib.

“Alhamdullilah udah ketemu istriku @dylan_sahara. Makasih ya teman-teman doanya, Cuma Allah yang bisa bales kebaikan temen-temen. Minta tolong kirimin Al-Fatihah ya buat istriku @dylan_sahara InsyaAllah husnul khotimah. Allah humma amin”

Sementara, di rumah Dylan yang berada di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Paju, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo, tenda sudah mulai dipasang. Termasuk para pelayat juga mulai berdatangan ke rumah Dylan.

Dari informasi yang didapat dari berbagai sumber media, jenazah Dylan diterbangkan melalui Bandara Soekarno Hatta Jakarta menuju Bandara Adi Soemarmo Solo, Selasa (25/12/2018) pagi. Dan direncanakan langsung menuju rumah duka di Ponorogo.

Kemungkinan, jenazah Dylan sampai di bumi reog pada Selasa (25/12/2018) siang. Rencananya, Dylan akan dikuburkan di kompleks pemakaman Kelurahan Taman Arum, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo. Kakak kandung Dylan, Sendy Nickolas masih menolak untuk diwawancarai. “Besok saja setelah pemakaman,” katanya singkat.

Diketahui, istri dari vokalis band seventen, Dylan Sahara Puteri korban saat menemani sang suami Riefian Fajarsyah konser di Pantai Tanjung Lesung Pandeglang Banten.

Dylan yang juga merupakan anak dari anggota DPR RI asal Ponorogo, Supriyanto, mencalonkan diri untuk maju menjadi Caleg DPRD Jatim.

0 komentar

Post a Comment