Viral Anak Kecil di Temukan Dalam Keadaan Hidup Akibat Gempa Palu, Sekujur Tubuh Penuh Lumpur

Image:@makassar_iinfo

Infocilangkap.com, Palu - Pasca gempa yang menerjang Palu dan Donggala membawa kesedihan mendalam bagi masyarakat Indonesia , dibalik kejadian itu juga kita sebagai Manusia memang harus intropeksi diri karena musibah itu tidak datang begitu saja melainkan dari perbuatan manusia itu juga.

Masih terniang bahwa akibat gempa tersebut mengakibatkan pora-poranda Kota Palu terlebih dari Petopo yang mengalami Likuifaksi dimana tanah bergeser dan tenggelam sehingga banyak korban yang meninggal akibat musibah tersebut.

Baru-baru ini yang menjadi viral di Instagram yang diunggah oleh acount @makassar_iinfo adanya sebuah anak kecil yang selamat dari gempa Palu dimana dari pantaun infocilangkap.com anak tersebut ditemukan di perumahan Balaroa, Palu. sebelumnya beredar bahwa anak tersebut selamat pasca gempa dari tanggal 28 September sampai 13 Oktober yang bisa bertahan hidup sampai 2 minggu lamanya dan ditemukan di dekat perumahan Balaroa dalam keadaan penuh lumpur. Warga sekitar mengira itu adalah hantu karena terdengar hanya suara tangisan saja dan ternyata ada anak kecil tersebut didalam kubangan lumpur.

Dari berita viral tersebut ternyata itu salah informasi , anak tersebut adalah salah satu korban gempa di Palu yang ditemukan di Desa Jono Oge Kab.Sigi, Sulteng, anak ini hanyut tertelan lumpur dan didapat oleh warga Langaleso pada malam pertama pasca gempa Palu.


0 komentar

Post a Comment