Tempat Makan di Bali Yang Menyajikan Menu Enak


Rekomendasi Tempat makandi Bali – Bali merupakan salah satu daya tarik di mata internasional. Sudah tidak dapat dipungkiri lagi keindahan wisata-wisata di Bali yang banyak menjadi destinasi banyak wisatawan baik lokal maupun asing.

Tak hanya itu, Bali juga mempunyai tempat wisata kuliner yang membuat perut kenyang dengan rasa ciamiknya. Jika Anda lapar tengah malam, jangan khawatir karena tempat makan di Bali rata-rata buka hingga tengah malam sampai 24 jam. Berikut disajikan rekomendasi tempat kuliner di Bali yang siap menggoda perut dan lidah Anda semuanya.
Rekomendasi Tempat Kuliner di Bali
  1. Warung Nyoman
Di tempat makan Bali ini menu makanan utamanya adalah ayam betutu yang tentunya merupakan salah satu kuliner khas Bali. Di sini Anda akan dapat menikmati ayam betutu satu paket bersama nasi panas, sayur serta sambal yang lezat.
  1. Mama San
Berbagai makanan yang disajikan di tempat ini seperti makanan khas Indonesia, Kamboja, Thailand dan Vietnam. Menu andalan Mama San adalah Crispy Lamb Ribs with Ginger dan Thai Fish Cake. Mama San buka mulai jam 11 siang hingga 2 siang dan buka kembali jam 6 sore hingga jam 11 malam.
  1. Babi Guling Candra
Rekomendasi tempat kuliner di Bali adalah Babi Guling Candra yang tidak pernah sepi pengunjung. Anda bisa menikmati sate babi dan bagi guling. Camilan seperti pie susu dan kerupuk kulit bali juga bisa Anda dapatkan di sini.  Babi Guling Candra buka mulai jam 5 pagi sampai jam 9 malam.
  1. Bebek Bengil
Rumah makan satu ini menyajikan menu andalannya yaitu bebek krispi yang hingga kini menjadi kuliner favorit para turis di Bali. Bebek yang disajikan adalah bebek yang masih muda sehingga membuat dagingnya lebih empuk. Dilengkapi bumbu rahasia yang dileburkan dalam bebek kripsi, tentu akan membuat Anda ketagihan dan menjadi pelanggan setia Bebek Bengil ini.
  1. Bale Udang Mang Engking
Tempat kuliner ini menyajikan makanan khas Sunda yang disajikan dengan tempat seperti saung yang mengapung di atas kolam. Sajian yang ditawarkan meliputi olahan udang, sop buntut, karedok, iga penyet dan gurame cobek. Bale Udang Mang Engking buka mula jam 10 siang hingga 10 malam.
  1. Café Degan
Restoran ini menyajikan hidangan spesial Indonesia dan Thailand. Café ini memiliki 4 signature sides mulai dari bebek goreng, ikan panggang kemangi, sate kambing dan daging sambal hijau. Terdapat juga ikan tenggiri kaldu asam pedas, ikan asam pedas kuah merah dan masih banyak lainnya.
  1. Ayam Bakar Bumbu Kuning Cak Iwan
Menu spesial yang terkenal di sini adalah Ayam Bakar Bumbu Kuning yang memiliki cita rasa elegan. Rumah Makan Cak Iwan ini berada di Jalan Raya Sesetan Denpasar dan buka mulai pukul 10.00 – 24 waktu setempat.
  1. Warung D’Sawah
Warung D’Sawah menyuguhkan pemandangan sawah hijau dan asri berkonsepkan suasana desa Bali yang merupakan daya tarik utama dari restoran ini. Menu andalan Warung D’Sawah adalah Bebek Goreng dengan dagingnya yang gurih dan lunak. Menu lainnya yang bisa dicoba adalah bebek betutu yang tak kalah enaknya.
  1. Warung Presto Genteng Biru
Tempat kuliner di Bali ini menyediakan variasi menu dari tiga jenis daging yakni daging ayam, daging bebek dan ikan bandeng. Daging ayam dan daging bebek di restoran ini diolah dengan cara dipresto dengan cita rasa pedas yang akan menggoda selera. Rumah makan ini di desain dengan konsep lesehan guna kenyamanan pelanggannya.
  1. Nelayan Seafood Restaurant Bali
Menu yang ditawarkan di restoran ini adalah hidangan Indonesia, Chinese, Balinese, Western dan tak ketinggalan menu vegetarian. Menu andalannya adalah hidangan seafood segar dengan racikan bumbu spesial dan penataannya yang cantik.
14 Rekomendasi Tempat Kuliner di Bali Lainnya
  1. Cocoon Beach Club Bali
  2. Nasi Campur Men Weti
  3. Dewi Sinta Restaurant Tanah Lot
  4. Sanur Night Market
  5. Nasi Ayam Kedawetan Ibu Mangku
  6. Bali Strawberry Farm & Restaurant
  7. Bakers Corner
  8. Mie Kober
  9. Warung Mina
  10. Giorgio Italian Restaurant Bali
  11. Nasi Pedas Bu Andika
  12. Sate Penyu Bawah Pohon
  13. Menega Café
  14. Sate Lilit Sari Merta

Dengan banyaknya rekomendasi tempat makn di Bali, maka Anda tidak perlu khawatir akan bersantap dimana. Tempat kuliner di Bali yang buka pun hampir 24 jam siap melayani Anda. Tentunya akan menjadi pengalaman berwisata kuliner yang berkesan dan tak terlupakan di Pulau Dewata ini.

0 komentar

Post a Comment