Rini Puspitawati, Korban Kecelakaan di Jalur Sarangan Magetan Akhirnya Menghebuskan Nafas Terakhir di RS Sudono Madiun


Model dan LC cantik korban kecelakaan maut Honda CRV yang terjun ke jurang di Jalan Raya Magetan-Sarangan, Rini Puspitasari alias Rindu Puspita (26) dinyatakan meninggal dunia  Sabtu pagi (20/10/18) pada pukul 10.00. Perempuan cantik asal Paron, Ngawi, Jatim itu mengalami gegar otak berat dan hingga akhirnya meninggal.

Mobil Honda CRV bernopol T 1201 EJ yang dikemudikan Rini Puspitawati alias Rindu itu terjun atau terguling ke area persawahan, Sabtu (13/10/2018).  Kecelakaan ini menewaskan Ragil Supriyanto (34), yang disebut sebagai pasangan selingkuhannya, juga ikut di dalam mobil.

“Iya korban kecelakaan di Sarangan pada Sabtu (13/10/18) lalu masih kritis,” kata Kanit Laka Sat Lantas Polres Magetan Ipda Yudi Wiranto.

Ipda Yudi menjelaskan, warga Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi tersebut mengalami luka gegar otak berat, karena kepala korban diduga terbentur barang keras.

Selama kurun waktu 7 hari tersebut Rini mendapat perawatan di rumah sakit Sayidiman 4 hari dan dibawah rujukan ke RS Sudono madiun dan akhirnya nyawa Rini tidak bisa ditolong. Rini dikalangan masrakat sekitar terutama paron terkenal memang mudah bergaul dahulu Rini adalah pekerja pabrik rokok dan akhirnya keluar  menjadi seorang model. Rini juga menjadi tulang punggung keluarganya dimana ada anak satu dan ibu kandungnya. Rini terdiri dari 2 saudara kakaknya juga cewek namun sudah berkeluarga.

Jenazah Rini dimakamkan bagda Magrib lokasi pemakaman tidak jauh dari tempat tinggalnya.


0 komentar

Post a Comment