Pengemudi Motor Menabrak Trailer di Jalan Ngawi - Mantingan Tewas di Tempat Kejadian


Kecelakaan Yang terjadi yang melibatkan antara pemotor dan sebuah truk besar (Trailer) di Jl.Ngawi - Mantingan Km.23-24 dimana pengemudi motor meninggal di tempat kejadian (22/10/18). Tabrakan ini terjadi pada pukul 11.30 WIB bermula dari warga Widodaren yang mengendari sepeda motor dari arah timur  dengan kecepatan yang cukup kencang, sepeda motor yang di tunggangi yaitu motor Vixion dengan nopol AE 5496 L sedangkan untuk truk besar bernopol S 9461 UH yang dikemudikan Arif warga Caruk  Wetan, Jombang. 

Dugaan karena pengemudi motor yang melaju kencang dan sempat terjadi oleng karena tidak seimbang akhirnya motor menabrak truk yang dikemudian arief, pengemudi motor saat itu tidak mengenakan helm.

Saat kejadian tersebut , Kasiman yang diketahui warga Desa Karangbayu, Widodaren, Ngawi langsung meninggal ditempat akibat pendarahan. Warga yang mengetahui kejadian langsung melapor ke petugas Satlantas Ngawi sehingga petugas segera menuju TKP untuk indetifikasi kejadian tabrakan maut antara Trailer dan Sepeda motor ini. Sedangkan korban langsung dibawa ke rumah sakit  dr.Soeroto Ngawi.

Petugas Satlantas Ngawi sampai saat ini masih mendalami kasus kecelakaan yang terjadi di jl.ngawi -mantingan ini dengan meminta para saksi untuk menerangkan bagaimana kronologi terjadinya tabrakan. Dan untuk Jenazah langsung dibawah ke RSUD dr.soetomo untuk di Visum.

0 komentar

Post a Comment