Komplotan Begal Antar Kota, Provinsi di Dooorr di Tuban


Komplotan begal antar kota antar provinsi yang sedang melakukan aksinya di pinggiran Kabupaten Tuban, dilumpuhkan. Empat begal spesialis merampas truk di jalan ini ditembak Tim Resmob Macan Ronggolawe Polres Tuban, Rabu (24/10/2012) dini hari tadi.

Dalam aksi kejar-kejaran yang berlangsung jelang subuh, tim buser mengejar sebuah mobil sedan yang berisikan 4 orang. Mereka diduga pelaku begal. Petugas berusaha menangkapnya namun para pelaku melarikan diri. 

Saat itulah pelaku menembak petugas dan terjadi tembak menembak, di Jalan Guwoterus Montong, Tuban. Dan pelaku pun berhasil dilumpuhkan. Keempat pelaku pun dibawa ke RSUD koesma Tuban. Rupanya, nyawa keempat pelaku tak bisa diselamatkan saat mendapat perawatan.

"Ini pelaku begal yang sudah malang melintang di Jatim-Jateng. Tadi saat ditangkap mereka melawan dengan melakukan penembakan. Terbukti ada dua pistol yang berhasil diamankan," kata Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono.

Hingga kini keempat pelaku dibawa ke kamar mayat RSUD koesma Tuban untuk diautopsi. Sdangkan identitas para pelaku dalam proses identifikasi. Pihaknya berjanji akan menggelar usai selesai melakukan penyidikan dan penyelidikan. 

Sumber:detik.com

0 komentar

Post a Comment