Harga Tiket Masuk Bukit Klangon Sleman Yogyakarta


Harga Tiket Masuk Bukit Klangon - Bukit Klangon kian tenar pasalnya area camping yang berada di lereng gunung merapi ini kian populer setelah para pengiat alam bebas atau para pendaki melakukan sharing di Medsos, memang daerah istimewa yogyakarta tiada habisnya kalo kita mau bahas lengkap sudah dari kuliner, wisata, gunung, pantai semua ada di Jogja. Lokasi wisata camping bukit klangon berada di Kalitengah Lor, Glagaharjo, Cangkringan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta  kurang lebih dari jogja berjarak 36km.

Kamu yang hendak camping disini sangat mudah aksesnya sama seperti menuju wisata The Word Lost Castle dengan rute mengambil kaliurang bila kamu dari Jogja kemudian ketemu pertigaan Cangkringan ambil kanan setelah itu nanti kamu akan diketemukan lagi dengan pertigaan nah ini jalur sama dengan menuju The Word Lost Catle ketemu pertigaan ambil kanan lurus terus arah timur nanti ketemu pertigaan lagi ambil kiri lurus saja kalo sudah sampai sini sudah jelas papan petunjuk menuju Bukit Klangon atau menuju The Word Lost Castle karena jarak kedua wisata ini hanya berpaut 2km saja, jadi jika camping di bukit klangon selesai bisa sekalian main ke The Word Loast Catle.

Setelah kamu sampai tentunya akan bertanya perihal harga tiket masuk wisata bukit klangon ia? tenang kita informasikan perihal ini namun perlu kamu tahu untuk masuk wilayah ini cukup membayar 2k saja sedangkan bila kamu membawa kendaraan sepeda motor akan dikenakan parkir sebesar 3k dan untuk mobil 5k cukup murah meriah kan, nah untuk kamu yang kebetulan suka dengan olahraga ektrem yaitu main dowhil kamu juga bisa loh mencoba treknya dengan biaya 15k/sepeda belum termasuk sepedanya ia hanya bayar jalur trek.

Mungkin informasi perihal tempat camping di Jogja atau wisata bukit kalngon ini cukup sampai disini, jika kamu berminat silahkan datang kesini sangat bagus dengan background gunung merapi.

0 komentar

Post a Comment