Harga Tiket Masuk Green Garden Sukomoro Magetan


Infocilangkap.com, Magetan - Tempat wisata magetan sekarang mulai bermunculan terbukti dengan adanya salah satu wisata edukasi yaitu ''Green Garden Sukomoro'' wisata ini menonjolkan berbagai tanamnya budidya yang paling hits adalah Bunga Matahari serta area selfie di kawasawan wisata green garden truneng Sukomoro.

Bagi kamu yang ingin merasakan tempat wisata terbaru magetan ini untuk harga tiket masuk green garden cukup murah hanya membayara Rp.5.000 saja kamu sudah bisa menikmati berbagai spot foto serta menikmati indahnya tanamanya yang ada di Green Garden.

Berwisata di Green Garden kamu bakal tahu berbagai jenis tanaman karena disini ada pawangnya yang akan memberi tahu jenis dan bagaimana caranya merawat sebuah tanaman agar tetap tumbuh bagus.

Akses menuju green garden dari pusat kota magetan cukup mudah kamu bisa mengarahkan kendaraan kamu menuju Maospati lebih detialnya bisa cek maping di bawah ini:



Dari maping diatas didapatkan ada dua jalur yang mana lewat terminal atau pasar sayur magetan yaitu jalur bus ke maospati dan lewat jalan raya magetan -maospati. Bila kamu mengambil jalur utara yaitu jalur bus maka patokan adalah pertigaan Taji kemudian ikuti saja jalan taji nanti sambil tanya orang daerah situ sudah dekat kok dan bila kamu lewat jl.raya magetan patokanya adalah perempatan sukomoro jika sudah ketemu kamu ambil kanan nanti akan ketemu pertigaan taji.

Demikian akses dan tiket masuk green garden sukomoro magetan, semoga yang nyari info tentang lokasi green garden bisa berguna, bermanfaat sehingga dengan info yang kita berikan bisa membuat estimasi waktu serta biaya mau main kesana.

0 komentar

Post a Comment