Tempat Camping di Bogor Terpopuler



Tempat Camping di Bogor - Berlibur memang banyak macamnya dari main ke Mall, ke Taman, ke Pantai, ngegunung sampai ngecamping, semua pilihan itu baik pada dasarnya namun bagi kamu yang suka beraktifitas di luar dan hoby akan petualangan maka kita berikan informasi tempat camping area Bogor raya yang bisa kamu jadikan pelipur lara kamu saat pusing mikirin kerjaan atau tugas kuliah.

Bagi para pekerja menghabiskan waktu luang dengan cara keluar kota misalnya bercamping menjadi salah satu tujuan karena begitu banyak manfaat saaat kita liburan selain untuk merefreskan otak juga bisa menjaga talisilaturohim antar teman,kelurga tau kolega.

Bercamping adalah suatu kegiatan yang dilakukan seseorang untuk menikmati alam sekitar dengan gaya dan cara berbeda-beda tiap individu. Camping identik dengan pendakian namun zaman melenial ini sudah merubah semua tatanan , bercamping bisa di lakukan dimana saja, di pantai, di gunung, di sawah dll

Berikut daftar tempat camping di Bogor yang bisa jadi rekomendasi kamu saat mau bercamping ria:


  • Gunung Batu Jonggol
Foto:Mustofa


Gunung satu ini mungkin jadi referensi bercamping buat kamu yang suka mendaki gunung dengan waktu yang tidak begitu lama serta mendapatkan view yang menyegarkan mata, untuk kamu yang mau camping di gunung batu jonggol biaya masuk dikenakan sebesar Rp.15.000.


  • Gunung Mas
Image:pecintalam,com

Gunung mas merupakan kawasan dataran tinggi dimana terdapat kebun teh yang luas cocok banget buat kamu yang doyan camping karena lokasi tidak jauh dengan beberap wisata lain di Bogor semisal taman safari, danau telaga warna, puncak pas bogor. Untuk bisa masuk di gunung mas kamu dikenakan biaya Rp.10.000 dan untuk parkir mobil sebesar Rp.7.500 sedangkan untuk motor Rp.2.500

  • Menginap di Kampoeng Awan Bogor
Iamge :Kampong Awan


Buat kamu yang tidka mau repot dengan membawa tenda atau hal yang lain mungkin kampoeng awan merupakan pilihan yang tepat untuk menikmati sisi lain dari Bogor. Untuk bisa bercamping di kampoeng awan kamu dikenakan biaya Rp. 205.000/user dimana kamu mendapatkan berbagai fasilitas yang ada di kampoeng awan seperti tenda dome plus SB dll, kamar mandi, tempat kegiatan , api unggun, kolam renang dll


  • Merasakan Sejuknya Mandalawangi Cibodas
Image:Madalawangi


Mandalawangi tidak asing lagi bagi para penggemar aktifitas luar ruang karena mandalangi adalah jalur pendakian gunung gede panrango walau tidak dilalu tapi ini berada satu kawasan. Bagi kamu yang mau camping di mandalawangi biaya masuk Rp.25.000 - Rp.35.000.


  • Mencoba merasakan bermalam di Merilba Garden
Iamge:Merilba Garden


Untuk kamu yang mau camping di Merilba Garden harus mengeluarkan uang lebih bahwasanya untuk bisa mencicipi are camp merilba garden kamu harus keluarkan biaya sebesar Rp. 350.000/user minimal 4 Pax.


  • Eagle High Camp Bogor
Iamge:Eagle Camp


Eagle Camp merupakan tempat camping yang familiar untuk komunitas dan prusahaat karena disini dijadikan tempat pelatikan para anggota komunitas atau pemimpin perusahaan. Untuk kamu yang mau camping disini biaya camping yang harus kamu keluarkan sebesar Rp.655.000/pax.
  • Gunung Pancar
Foto:Adrian

Gunung pancar merupakan kawasan wisata dimana area ini terdapat spot untuk camping, olahraga sepeda, pemandian air hangat, bermain hammock dll. Bagi kamu yang suka camping ada tempat dikhususkan untuk area camping tempatnya masuk kedalam kawasan gunung pancar, untuk biaya masuk gunung pancar sendiri dikenakan Rp.7000/user.
  • Wisata Citamiang
Image:Citamiang


Tempat satu ini masih satu kawasan di gunung mas bagi yang mau kesini biaya camping sangat terjangkau dimana kamu hanya mengeluarkan biaya sebesar Rp.5.000/user kamu sudah bisa camping semalaman.
  • Monggolian Camp
Image:Monggolian

Monggolian camp adalah fasilitas yang ada di Highland Park Resort dimana kamu bisa menginap seperti di Monggolia ada tenda-tenda dengan konsep monggolia. Untuk kamu yang mau menikmati camping disini harga cukup mahal sekitar Rp.1,2 - 2,3/malam.

  • Camp Hulu Cai
Image:Camp Hulu Cui

Camp hulu cui merupakan tempat camping yang esklusif dengan berbagai fasilitas yang ada dimana kamu harus merogoh kocek sebesar Rp.650.000 -Rp.7.500.000/malam tergantung pilihan camp area yang standart yaitu di harga Rp.650.000
  • D'jugle Private Camp
Image:D'jugle Camp


D'julgle Private Camp merupakan tempat camping yang bisa menampung ratusan orang cocok buat komunitas yang mau camping disini, dimana D'jugle private camp berada di ketinggian 1000Mdpl dan luas area 10 Hektar serta memiliki berbagai fasilitas sperti MCK, kolam renang, Apin unggun, pemancingan dll.
  • Griya Sawah Lega
Iamge:Griya Sawah
Bagi yang suka dengan nuansa sawah griya sawah lega cocok buat kamu camping disini dimana kamu tidak usah membawa peralatan camp cukup datang saja karena di griya sawa lega sudah tersedia tenda, matra, serta SB.
  • Kawah Ratu Gunung Salak
Foto:Abdul Sahny

Kawah ratu masih masuk dalam kawasan Halimun salak jika kamu ingin camping disini kamu akan tracking terlebih dahulu dari pintu masuk taman nasional halimun salak.


  • Sukamantri 

Belakangan Sukamantri mulai tenar di kalangan pengiat alam bebas, banyak yang melakukan camping di Skamntri jika weekend bakal rame usahakan di hari biasa jika ingin camping di Sukamantri.

Demikian informasi tentang tempat camping di Bogor yang bisa kami berikan ,semoga informasi ini dapat membantu kamu yang lagi nyari tempat camping area Bogor.

Tempat Camping di Bogor Terpopuler Tempat Camping di Bogor Terpopuler Reviewed by Bonadi Mangunkusumo on 8:18 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.