Thursday, January 4, 2018

Harga Tiket Masuk Taman Balekambang Tawangmangu Karanganyar


Harga Tiket Masuk Taman Balekambang Tawangmangu Karanganyar - Berbicara tentang tempat wisata di karanganyar identik dengan ''Grojogan Sewu'' karena wisata air terjun ini lebih terkenal sejak lama dan fasilitas didalamnya juga sudah cukup baik, akan tetapi semakin berkembangnya minat masyarakat akan traveling atau jalan jalan bermuculan tempat wisata baru di Karanganyar semisal ''Taman New Balekambang'' sebenarnya taman ini dulu sudah ada sejak lama akan tetapi jarang orang untuk datang kesini karena fasiltas dan wahana didalamnya kurang baik, oleh karena itu pihak pengelola taman berinisiatif untuk merombak keseluruhan isi taman dengan konsep baru.

Didalam Taman New Balemkambang kini semakin banyak wahana yang mendukung untuk menarik perhatian pengunjung seperti Flying Fox, Paint Ball, ATV, Naik Skuter, High Rope dll.

Tidak hanya wahana permainan saja yang ada di Taman New Balekambang kamu bisa berfoto ria di area taman dengan latar belakang tempat wisata dunia seperti Patung Spink dari Mesir, Gunung Fuji dari Jepang, Tembok Besar Cina, Patung Singa dari Singapore dan Borobudur serta masih banyak lagi spot berfoto ria di Taman New Balekambang.

Setelah kamu tahu tentang konsep Taman New Balekambang selanjutnya adalah memberikan lokasi, harga tiket taman new balekambang.

Lokasi Taman New Balekambang:




Tiket Masuk Taman New Balekambang:

Weekday Rp.12.000
Weekend Rp.15.000

Demikian tentang tiket masuk taman new balekambang, semoga memberikan manfaat bagi kamu yang mau berlibur di Taman New Balekambang.

0 komentar

Post a Comment