Harga Tiket Masuk Stone Garden Padalarang Bandung Barat

Foto:Egie Febrian
Harga Tiket Masuk Stone Garden Padalarang Bandung - Ingin menikmati pemnadangan nan indah dengan vie menajubkan di Bandung? datang saja ke ''Stone Garden Padalarang'' tempat wisata ini sempat hits di tahun 2015 lalu tapi sekarang juga masih tetep hits hee, untuk tips berwisata ke stone garden bisa datang pada pagi hari atau sore hari karena lokasinya hanya kebun dengan berbagai batu kapur yang etnik khas Stone Garden maka siang hari tidak direkomendasikan terik cuy.

Berwisata ke Stone garden bisa melalui dua pintu yaitu pintu utama dan pintu kedua jika via pintu utama kamu akan langsung sampai di area wisata hanya tracking sedikit dan landai, apabila kamu melalui pintu kedua yaitu via Goa Pawon kamu bisa sekalian mampir ke Goa Pawon dan untuk naik ke Stone Garden butuh tenaga.

Akses menuju lokasi wisata ini cukup mudah jika dari Jakarta arahkan kendaraan kamu ke toll arah bandung nanti keluar di Padalarang dan arahkan kendaraan kamu ke Cianjur nanti ketemu tempat pembuatan batu kapur di area sisini Stone garde berada sebelah kanan jalan dan bila kamu tidak lewat toll berarti kamu melewati puncak Bogor langsung arahkan ke Cianjur dan ambil jalan ke Padalarang patokan pabrik-pabrik batu kapur sebelah kiri jalan masuk saja atau tanya warga setempat kalo sudah sampai kawasan padalarang.

Berikut fasilitas , harga tiket masuk dan lokasi Stone Garden Padalarang Bandung:

Fasilitas Stone Garden Padalarang:

  • Parkir Atas
  • Parkir Bawah
  • Toilet
  • Kamar Mandi
  • Mushola
  • Deretan Warung
  • dll

Jam Operasional Stone Garden Padalarang:

  • 06.00 - 17.00 WIB

Harga Tiket Masuk Stone Garden Padalarang:

NoKeteranganHTM
1Tiket Masuk UtamaRp.3.000
2Via Goa PawonRp.6.000
3PrewedingRp.300.000
4Shuting FilmRp.15.000 K
5Parkir Motor BawahRp.3.000
6Parkir Mobil BawahRp.5.000
7Parki Motor AtasRp.5.000
8Parkir Mobil AtasRp.10.000


Lokasi Stone Garden Padalarang Bandung:


Demikian informasi tentang tiket masuk stone garden padalarang semoga memberikan manfaat dan berguna bagi para Traveler yang mau berlibur di Bandung, Selamat liburan.

0 komentar

Post a Comment