Wisata Terbaru Kota Magetan Yang Perlu Kamu Tahu

Halo Broo,

Kali ini ane mau share tempat wisata Magetan dimana kota kecil ini adalah kota kelahiran ane yang aman tentram dan damai tidak macet seperti kota-kota besar di luar sana, dari diri pribadi tinggal di kota yang tidak begitu terkenal seperti magetan ini saya bangga karena kota ini alhmdllh aman tentram tidak se heroik kota besar seperti Surabaya yang rawan akan hal yang negatif.

Tapi makin berkembangnya waktu orang bisa menemukan hal yang baru dari berbagai sisi contoh dari konsumsi internet dimana orang pedalaman kayak ane bisa ngeblog kayak gini , perkembangan teknologi ini berdampak positif dan negatif tergantung usernya, kalo ane sebisa mungkin positif dengan memberikan informasi seperti ini terutama wisata Magetan 

Magetan sendiri berlokasi di paling barat provinsi jawa timur dimana lokasinya berada dibawah kaki gunung lawu, bagi kamu yang suka mendaki ada beberapa gunung di magetan silahkan datang dan daki gunung yang ada di Magetan. Magetan juga terkenal dengan beberapa makanan khasnya seperti roti bolu pengen tahu apa saja makanan khas magetan? cek disini Makanan Khas Warga Magetan. Selain makanan magetan juga memilki beberapa kerajinan lokal yang patut kamu beli saat datang ke magetan bisa baca disini Daftar Kerajinan Kota Magetan.

Karena lokasi magetan di kaki gunung lawu secara otomatis magetan memilki potensi wisata alam yang luar biasa :D kota sendiri ia di sanjung kalo tidak percaya bisa datang ke magetan ia rek. Ane akan memberikan beberapa tempat wisata terbaru di magetan yang perlu kamu tahu dan lokasi juga saling berdekatan .

Wisata yang pertama adalah


  •  Mojosemi Forest Park

Wisata satu ini menawarkan hal yang baru dalam kita menikmati alam dimana kalian bisa campcer di area mojosemi forest park dengan berbagai fasilitas yang ada, selain campcer kamu juga bisa bermain air softgan, flying fox, outbond dll. Lokasi wisata ini berada di Jl.raya sarangan-tawangmangu diatas telaga saarangan.

  • Puntok Geneng Poncol Magetan
Kalo wisata in adalah wisata buatan oleh warga dusun gonggang, untuk bisa mencapai lokasi ini silahakan ikutin maps berikut ini:



  • Ujung Kulon


Untuk wisata yang ini masih dalam satu kawasan di Poncol jika mau ke puntok geneng ambil arah waduk gonggang kalo mau ke ujung kulon silahkan arahkan kendaran lurus ke geni langit .
  • Taman Bedengan


Taman bedengan masih satu kawasan di desa poncol untuk bisa menuju lokasi kesana dari pusat kota kurang lebih 45km terletak di sebelah selatan barat kota Magetan. silahkan ikutin mapsnya di bawah ini.
  • Wonomulyo 


Wisata terbaru terakhir adalah desa wisata wonomolyo disini ada rumah hobbit, air terjun dan pemadangan desa wonomolyo yang bagus dari atas bukit.
Sumber foto: 



Demikian perihal informasi terbaru wisata magetan, bagi kalian yang ingin ke magetan dan belum jelas dari tulisan ini bisa langsung tanya ke ane via sosmed ada terutama IG pasti on.

Selamat datang di Magetan

Sumber:Jejak Boni

0 komentar

Post a Comment