Harga Tiket Kolam Renang GOR Ciracas Jakarta Timur

Via @eugboni

Info Cilangkap - Harga tiket kolam renang GOR Ciracas Jakarta timur yang berlamat di Jl.Raya Bogor Km. 25-26, Ciracas, Pasar Rebo, Jakarta Timur ini tergolong sangat murah dimana setiap user yang masuk di GOR Ciracas di kenakan biaya masuk kendaraan 2k jika menggunakan mobil 4k sedangkan untuk kamu yang doyan naik angkot masuk GOR gratis akan tetapi untuk masuk kolam renangnya dikenakan biaya 5k.

Bagi kamu yang mau ke kolam renang GOR ciracas bisa mengakses jalan raya bogor untuk  kamu yang berasal dari arah bogor,depok lajukan kendaraan menuju pasar rebo akan tetapi kamu berhenti di GOR Ciracas di Jl. Raya bogor km 25-26 kanan jalan sangat jelas kok Gor ciracas dari jalan raya, jika kamu yang berasal dari arah TB.Simatupang, PGC bisa arahkan kendaraan menuju Graha Cijantung dan berhenti di Jl.Raya bogor km 25-26 sebelah kiri jalan.

Untuk kamu yang suka berenang di kolam gor ciracas lumayan rekomended untuk dijadikan latihan renang atau hanya sekedar olahraga jiwa, kedalaman kolam renang gor ciracas 2,5 M dan untuk kejernihan air lumayan tidak sebening air kolam yang ada di Senayan dan Cilandak akan tetapi cukup untuk olahrga renang dan belajar renang.

Fasilitas kolam renang GOR Ciracas:

  • Toilet
  • Warung Makan
  • Loker
  • Ruang Ganti
  • Trimbun
  • Sewa Baju renang
  • dll
Bagi kalian yang mau datang ke GOR ciracas tidak hanya kolam renang saja yang tersedia akan tetapi masih banyak fasilitas lain seperti lapangan bola, bola volly, basket, fitnes, joging track dll. Untuk kamu yang fitnes di dalam ruangan dikenakan biaya sebesar 25k untuk umu, 20k untuk mahasiswa, dan 15k untuk kamu yang doyan fitnes.

Demikian informasi perihal harga tiket kolam renang GOR ciracas semoga membantu buat kamu yang mau belajar renang atau hanya sekedar olaharga di GOR ciracaas jakarta timur.

0 komentar

Post a Comment